プロフィール

登録日: 2022年9月19日

プロフィール

Tempat Wisata di Madrid Spanyol dengan Nilai Sejarah Tinggi



Penuh energi dan dikemas dengan atraksi budaya, Madrid adalah kota metropolitan modern yang menawarkan cita rasa Spanyol yang sebenarnya. Jalan lebar padat dengan lalu lintas, tetapi taman yang indah memecah keramaian kota.


Madrid tidak memiliki pesona Tempat Bersejarah Andalusia atau keindahan Barcelona, melainkan pusat kehidupan sosial dengan budaya kafe dan kehidupan malam yang ramai. Selalu ramai dengan aktivitas, kota ini menawarkan begitu banyak hal untuk dilihat dan dilakukan sehingga wisatawan akan dimanjakan dengan banyak pilihan.


Museum Prado kelas dunia menampilkan deretan mahakarya tak berujung yang dibuat selama Zaman Keemasan Spanyol, dan Istana Kerajaan abad ke-18 menyaingi Château de Versailles di Prancis.


Pengunjung harus yakin untuk mengalami Madrid di malam hari, ketika kota itu benar-benar hidup. Madrileños suka pergi keluar kota, dan paseo por la noche (jalan-jalan sore) adalah ritual yang dihargai.


Jika memungkinkan, sebaiknya hindari berkunjung selama musim panas ketika panas menyengat. Pelancong yang cerdas datang ke Madrid selama musim semi atau musim gugur untuk memanfaatkan cuaca yang lebih sejuk.


Ibu kota Spanyol, Madrid, menawarkan serangkaian monumen bersejarah dan museum seni yang mengesankan, serta taman yang menyenangkan dan alun-alun umum. Pelajari lebih lanjut tentang tempat terbaik untuk dikunjungi dengan daftar objek wisata terbaik dan hal yang dapat dilakukan di Madrid.


Museum Nasional Prado

Sebuah museum yang benar-benar kelas dunia, Museo Nacional del Prado memiliki koleksi lebih dari 8.000 lukisan dan 700 patung. Di antara beragam karya seninya terdapat banyak mahakarya, termasuk lukisan terkenal yang menyaingi karya paling terkenal dari Museum Louvre di Paris.


Museum Prado memajang sekitar 2.300 buah koleksi di lebih dari 100 ruangan di tiga lantai. Mencoba untuk melihat semuanya dalam satu kunjungan dapat menjadi hal yang menakutkan, tetapi Anda dapat berfokus pada rencana perjalanan mahakarya tertentu. Prado menyarankan "rute" (tur mandiri) dari karya-karya tertentu.


Lukisan Spanyol dari abad ke-12 hingga awal abad ke-19 merupakan mayoritas koleksi. Koleksi lukisan Francisco de Goya terdiri dari 140 karya yang luar biasa. Juga tidak boleh dilewatkan adalah Las Meninas penggambaran keluarga kerajaan Spanyol Felipe IV yang dibuat oleh Velázquez pada tahun 1656.


Karya lain yang harus dilihat dalam koleksi Lukisan Spanyol termasuk The Annunciation oleh El Greco, Jacob's Dream oleh José de Ribera, The Third of May oleh Goya, The Virgin and Child oleh Luis de Morales, Christ Embracing Saint Bernard oleh Francisco Ribalta, dan The Dikandung Tanpa Noda oleh Murillo.


Bagian dari ruang pameran Museum Prado mencakup sebuah bangunan kontemporer dan biara San Jerónimo el Real dari abad ke-16 yang telah direnovasi. Galeri-galeri ini menampilkan koleksi lukisan religius Spanyol abad ke-17 yang patut dicatat.


Maksimalkan waktu Anda di Prado dengan mengikuti Skip the Line: Prado Museum Tour di Madrid menghindari antrean panjang dan langsung menuju galeri paling menarik. Dalam tur 90 menit, pemandu Anda yang berpengetahuan luas memberikan gambaran tentang mahakarya museum yang harus dilihat, sambil memberikan konteks sejarah untuk membantu Anda memahami karya seni.


Setelah berkeliling koleksi seni, wisatawan dapat bersantai di Real Jardín Botánico (Kebun Raya Kerajaan) yang terletak di sebelah Museum Prado. Ruang hijau yang indah ini memiliki jalan setapak yang teduh, bangku, patung, rumah kaca, Taman Dapur yang ditanami sayuran, dan Taman Mawar yang mekar di bulan Mei dan awal Juni. Real Jardín Botánico juga merupakan rumah bagi Museum Sejarah Alam


Sekitar 10 menit berjalan kaki dari Real Jardín Botánico adalah Restaurante TriCiclo (28 Calle Santa María) yang populer, yang menyajikan makan siang dan makan malam di ruang makan bergaya kontemporer dengan suasana santai. Restorannya berspesialisasi dalam masakan internasional, disiapkan dari bahan-bahan pasar musiman dengan bakat gastronomi.


Taman Buen Retiro dan Istana Kristal

Taman Buen Retiro ( Parque del Retiro ) adalah sebuah oase kedamaian di jantung kota Madrid. Taman yang rimbun dan terawat indah ini menawarkan pelarian dari hiruk pikuk kota. Taman ini mencakup lebih dari 125 hektar dan dinaungi oleh lebih dari 15.000 pohon.


Dibuat untuk Count-Duke of Olivares pada abad ke-17, taman bersejarah ini memiliki suasana yang elegan dengan berbagai taman dan jalan setapak dengan deretan pepohonan. Parque del Retiro dimiliki oleh keluarga kerajaan Spanyol hingga abad ke-19 sejak itu menjadi taman umum.


Dari pintu masuk utama di Plaza de Independencia, pengunjung tiba di kolam di tengah taman. Dari sini, jalan setapak mengarah ke La Rosaleda ( Taman Mawar ) yang mempesona Jardín de Don Cecilio Prancis yang formal dan Jardines de Cecilio Rodríguez bergaya Andalusia.


Dibangun pada tahun 1887, Palacio de Cristal (Crystal Palace) adalah paviliun besi dan kaca yang menyajikan pameran seni kontemporer. Crystal Palace menghadap ke air mancur yang anggun dan kolam refleksi. Pengunjung akan menemukan air mancur menarik lainnya di Buen Retiro Park termasuk Los Galápagos ( The Turtles ), El ngel Caído ( The Fallen Angel ), dan La Alcachofa ( The Artichoke ).


Penduduk lokal dan turis sama-sama menikmati berperahu di danau taman yang tenang. Hal favorit lainnya yang dapat dilakukan termasuk membawa anak-anak ke pertunjukan boneka di Teatro de Títeres, berjalan-jalan di jalan setapak dengan deretan pepohonan yang indah, dan berjemur di bawah sinar matahari atau bersantai di bawah naungan di salah satu kafe outdoor taman.


Kuil Debod, Kuil Mesir Kuno

Di Taman La Montaa (dekat dengan Plaza de Espaa), pengunjung dapat menemukan sebuah kuil Mesir kuno. Hadiah dari Mesir, sebagai ucapan terima kasih atas bantuan Spanyol dalam menyelamatkan kuil Abu Simbel selama pembangunan Bendungan Aswan, Kuil Debod dibawa ke Madrid pada tahun 1968.


Kuil ini dibangun untuk Raja Adikhalamani pada abad ke-2 SM dan didedikasikan untuk Dewa dan Dewi Mesir, Amun dan Isis. Dekorasi asli yang terpelihara dengan baik ditemukan di Candi Ceto Karanganyar, yang jarang ditemukan di situs arkeologi.


Stadion Santiago Bernabeu, Stadion Real Madrid

Tidak semua tempat wisata Madrid berputar di sekitar seni. Salah satu museum yang paling banyak dikunjungi menarik penggemar sepak bola (sepak bola) ke stadion tim tuan rumah kota, Real Madrid.


Pengunjung dapat melakukan tur ke stadion, serta museum, yang menampilkan piala, artefak tim, dan pameran sementara. Tur juga memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menikmati pemandangan lapangan dari atas stadion.

Claire Russell

その他